Kamis, 02 Februari 2017

Mengapa Bisa - (Puisi)

Mengapa Bisa

Karya Sr. Azzahra

Terjalin sudah kebersamaan kita 
Tepat tiga ratus tiga hari 
Entah mengapa bisa berbeda 
Sesakku di malam ini

Aku tak memulainya 
Tapi rindu ini menjalar apa adanya 
Menggoda imajiku 
Menjadi liar memikirkanmu 

Ah mengapa bisa?
Aku yang mulai dewasa
Ingin kau manja 
Seperti seorang balita
Pengagum mama 

Berharap sapamu berubah,
Memanggilku cinta 
Sayang, beribu sayang 
Aku hanya sebatas teman tapi mesra 

Bandung 
22 November 2016

2 komentar:

  1. Salam, Sarah...

    Terimakasih sudah sempat membaca tulisan saya di http://semangkaaaaa.blogspot.co.id/2017/01/bukan-esai-iming-iming-antologi-ala.html?showComment=1485742522081#c209302361678879104

    Saya barusan jawab pertanyaan kamu di sana. Maaf baru balas, Sar. Semoga jawabannya membantu.

    Oh iya, kasih tombol follow dong blog kamu, biar saya bisa join site dan kita terhubung.

    Semangat seterusnya, Sar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kunjungi syair di kertas hitam...😂😂😂

      Hapus