Selasa, 24 Januari 2017

Polusi Rindu - (Puisi)

Polusi Rindu

Karya Sr. Azzahra

Ku buka lebar jendela kamar 
Menatap indah luasnya sawah 
Terbuai mesra langit biru mempesona 
Matahari pun menampakan cahayanya 

Sayang, hidup sehat itu sulit 
Sesulit aku menemukanmu kembali 
Kamu tau, saat ini udara disekitarku hitam 
Penuh dengan polusi rindu 

Kotor udara yang ku hirup 
Tercemar sudah dengan kerinduan 
Aku rasakan sesak dada ini
Harapku perjumpaan kita, kelak jadi obatnya

Bandung 
15 November 2016

- - - - - - -

Selamat pagi, ah senangnya bisa menyapa dunia maya di pagi yang cerah. Cerah kalau di Bogor, khususnya Bojonggede, kalau kota lain gimana? Coba lah bantu-bantu komen biar bagi info.

Apa kabar nih? Semoga sehat ya, apalagi itu dompetnya, semoga selalu sehat haha. Tumben bisa bersapa di pagi hari ini kaya gini, tumben kan? Hahaha. Ya ini efek samping kali ya, dari lamanya keinginan nulis tapi gak nulis-nulis sejak beberapa hari yang lalu.

Mau ada info penting yang gak penting-penting amat sih kayanya. Eh tapi penting deng, penting. Info apa coba?

INFO UNTUK PARA COPY PASTE KARYA, yaps begini infonya. Teruntuk para copy paste karya, khususnya karya Sarah, menurut Sarah copy paste itu ya sah-sah aja. Sah? Alhamdulillah, halal bro!

Eh bukan, bukan sah kaya gitu. Sah itu ya berarti Sarah perbolehkan. Asique kan asique? Tapi, ini yang pentingnya nih, tapi tolong tuliskan di puisi itu karya Sarah Azzahra atau bisa kalian cantumkan link blog Sarah saraphaaan.blogspot.co.id atau mau yang lebih spesifik link puisi Sarah - Polusi Rindu, http://saraphaaan.blogspot.co.id/2017/01/polusi-rindu-puisi.html atau cantumkan apa pun yang menjelaskan bahwa itu karya Sarah, bukan karya kalian. Karena menurut Sarah dengan membubuhkan nama di puisi yang kalian copy paste untuk tugas dan untuk keperluan lainnya, sangat menjelaskan bahwa kalian para copy paste yang mampu menghargai para penyaji karya.

Oke cukup, gitu aja sih sebenernya. Tambahan info penting lainnya yakni info ini berlaku untuk semua jenis karya orang lain yang ingin kalian copy paste. See you!

Muah
Tolong rindukan aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar