Sabtu, 04 Juni 2016

Mengapa Saraphaaan

Hai sist, hai gan. Masih betah kan mampir di blog Sarah yang sebagian besar isinya curahan hati si single?

Kalau emang gak betah, ya betah-betahin aja lah. Maksa ini, kan biasanya kamu suka kalau dipaksa-paksa. Yakan?

Skip. Mending fokus ke judul entry, "Mengapa Saraphaaan?"

Sebelumnya, udah tau siapa itu Saraphaaan? Bukan, dia bukan jam makan pagi hari. Sebut saja dia imitasi Sarah. Bedanya, dia penuh tawa tidak pernah ingat duka karena buat dia, hidup itu harus bahagia.

Kalau emang imitasi, harus ribet ya pakai P huruf A-nya ada tiga pakai N? Gak juga sih. Itu cuma ngeramein aja.

Saraphaaan...ada kata Sarah di dalam katanya. Jadi bukan tanpa alasan kenapa harus tetap ada H dirangkaian kata Saraphaaan.

Bisa aja cuma "Sarapaaan" tapi buat Sarah kalau begitu, sama aja menghilangkan nama asli Sarahnya. Hiks. Sedih ugha.

Alay? Ya bodo. Nama-nama siapa? Itu imitasi, imitasi siapa? Eh.....bentar, kok Sarah jadi galak? Maafin kakak.

Lanjut fokus. Anggap lah nama Saraphaaan itu jadi nama pengakrab untuk kita. (Ceilah kita, baper yang ada dah). Coba kalau nyari nama Sarah Azzahra dimesin pencari google atau di facebook? Pasaran bos. (Maafin anakmu ma, pa yang gak tau diri dikasih nama bagus, Sarah Azzahra). Ya seenggaknya, nama Saraphaaan sedikit memudahkan mencari nama Sarah lah yaw. (Dicari segala, emangnya jodoh).

Jadi gimana pemirsa, cukup penjelasannya? Habis ini bisa lah kalau negur, Sar aja. Kalau emang mau pakai nama belakang, Rap aja. Kurang enak didengernya kalau manggil nama Sarah jadi, Rah...yang gerah, yang merah, penuh darah. (Apa coba, Sar?)

Selamat pagi, Sarah pamit tidur dulu yay. Event nulis ternyata membunuh jam tidur Sarah, eh tapi gak juga sih...emang Sarahnya aja yang doyan begadang. Bye! Salam rindu, dari Sarah yang sedang memeluk mesra si guling berwarna kelabu.

#Revisi 20 Feb 2017; Saraphaaan itu bisa dicoba di beberapa keyword media sosial. Karena apa? Karena Sarah menggunakan Saraphaaan hampir di semua media sosial yang memerlukan ID untuk login.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar