Sabtu, 08 April 2017

Sabtu Malam - (Puisi)

Sabtu Malam

Karya Sr. Azzahra

Tuhan, apakah ini ujian?
Sungguh tak kuasa, kubiarkan Sabtu malamku berlalu begitu saja
Tuhan, seperti ini kah proses kedewasaan?
Sungguh luar biasa, gelisah hati ini dibuatnya

Detik demi detik berlalu
Dentingan jam menunjukkan malam pukul sepuluh
Tak ada rasa kantuk
Yang terjadi, hanya ada sebuah senyum kikuk

Tuhan, jika ini tanpa restu-Mu
Izinkan aku kembali pada hangatnya peluk-Mu
Aku khawatir jiwa ini resah tak ada dekat-Mu
Bahkan raga ini lemah tanpa sandaran pada-Mu

Tuhan maaf, aku tak ingin melanjutkan
Mohon jaga aku dari ketidakpastian
Mohon jaga aku dari sekedar persinggahan
Sulit rasanya jika ini terikat tanpa kehalalan

Bogor
11 Desember 2016

- - - - - - -

Assalamualaikum
Ngepos puisi lama dulu ya. Udah sebulan soalnya belum ada stok puisi baru.

Maaf juga cuma bisa menyapa di akhir kiriman kaya gini. Entah, tiap mulai nulis mata lelah, gak bisa lama-lama liat layar hp.

Next, mudah-mudahan bisa ngepos kiriman yang mau dilombain. Ditunggu ya, oke?

Selamat Sabtu malam. Ada salam dari Bandung buat kamu, kapan akan kembali berkunjung? Katanya, rindu ini sudah tak bisa dibendung.

Semoga tetap sehat; jiwa, raga dan keuangan. Semoga tetap bahagia; ada dan tak ada Sarah. Dan semoga sapa singkat ini bisa menghapus rindu pembaca dengan tulisan Sarah, iya tulisan Sarah, bukan Sarah-nya:')
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar