Senin, 08 Januari 2018

Menanti - (Puisi)

Menanti

Karya: Sr. Azzahra

Waktu terlalu jauh berjalan
Memberikan jarak yang datangnya tiba-tiba
Aku ingin yang berjalan dihentikan
Agar hidupku kembali penuh warna

Senyummu warna hidupku diseberang sini
Sekedar senyummu,
Tak lebih dari itu
Walau aku tahu senyum itu bukan hanya untukk

Tapi aku mohon,
Saat ini kembalikan senyummu untukku
Meski itu sesaat
Meski itu selewat

Sampai kapan aku harus menanti?
Kini aku tak berdaya,
Karena hidup tanpa senyummu
Hilang lah daya tahan tubuhku

Aku harap kamu merasa
Aku harap kamu segera,
Segera kembali bersama senyummu

Bandung
07 Februari 2017

- - - - - - -

Assalamualaikum

Sarah kembali. Tau gak? Sekarang, Sarah lagi nonton pertandingan Barcelona vs. Levante loh. Mumpung di rumah, mumpung ada tv, sombong dikit gapapa ya, muehehe.

Oh iya. Mumpung masih awal tahun, masih awal bulan juga, jadi masih semangat-semangatnya buat update di blog. Terus, mumpung udah beres UAS juga, jadi rada kosong lah kegiatan Sarah. Padahal sejujurnya update ini tuh karena pengen update di blog tapi belum ada pembahasan baru tentang "Mahasiswa Tingkat Akhir" yang mau dibahas. Beralibi dikit ini ceritanya.

Jangan ditanya kenapa pengen update, karena gak ada alasan yang cukup meyakinkan. Males beragumen, tapi lagi pengen aja menyapa rekan-rekan pembaca.

Gitu aja ah menyapanya. Sarah bingung mau nulis apalagi. Jaga kesehatan selaluuu.

See you! Wassalamualaikum

1 komentar:

  1. nonton streaming ayam bangkok jago live terbesar!
    Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus